Wiihh, judulnya investasi ya. Langsung deh kebayangnya duit duit duit ditambah ijo tuh mata :D

Investasi, merupakan istilah yang dipakai dalam dunia ekonomi yang biasanya cenderung mengarah ke penanaman modal untuk suatu usaha yang nantinya modal itu akan diputar dan diregulasi agar bisa mendapatkan keuntungan.

Namun kali ini ane menemukan style baru dalam dunia investasi. Malam ini, tepat tanggal 28 april 2012 sekitar pukul 20.00an, ane menemukan fenomena luar biasa tentang investasi.

Awalnya, sejak pukul 17.00 – sehabis sholat maghrib ane sedang blogging dikampus, dan setelah itu maksud hati mau pulang, tapi kok ane ngeliat motor kakak tingkat ane masih tergeletak di depan “kantornya mahasiswa”. Tak inget-inget kira-kira ada apakah gerangan? Baru ane inget kalo kelompok PKM mereka mau bedah tikus hari ini. Tanpa banyak bacot ane langsung aja mantengin lab. Ternyata bener, lampu lab masih nyala, tanda masih ada orang dirosa. Gak banyak bacot lagi ane mangkat ke situ. Maksud ati pengen bantu-bantu gan (ane ketagihan bedah tikus gan :D).