Sepertinya ane hari ini sedang mendapatkan banyak petunjuk dari Tuhan. Yah walaupun tadi pagi ujian cukup suram sih. Ya sudahlah, karna laper ane pergi makan gan :D. Buat apa juga ujian disesali, ane nangispun gak bakal berubah tu nilai :p

Habis makan dapet sms kalo jaket ane ketinggalan di ruang ujian, ya akhirnya ane ambil gan. Disitu ternyata udah dibawa temen ane gan. Nah kebetulan temen ane lagi ngenet, karna bingung mau ngapain ya udah, ane ikutan gan. Maksud hati sih pengen liat terbitan komik terbaru, tapi gak nemu ya udah.

Akhirnya buka facebook, liat postingan digrup-grup, trus tutup dah. Karna hari sabtunya ane mau monev PKM, ane iseng-iseng nyari pengembangan produk yang bisa ane aplikasikan ke PKM ane gan, ya lumayanlah nemu beberapa pencerahan.

Tapi entah kenapa disitu yang biasanya tempat rame pas agak sepi, dan gak biasanya ane ngenet disitu, serasa nemu suasana baru yang tenang aja. Hehe..

Dan gak tau dari mana datangnya, padahal gak ada gledheg gak ada ujan, gak ada angin juga :p tiba-tiba pikiran ane mengarah keinginan untuk berwirausaha, tapi bingung mau usaha apa. Jadi ane tetepin ane pingin nerusin PKM P ane jadi PKM K taun depan, smoga aja lancar gan.. Amin..

#Aminin juga dong gan, kalo gak ngaminin gak ane terusin nih postingan --> Emosi

Tak berhenti disitu, ane terus mengeksplor rasa haus ane dengan browsing-browsing, dan akhirnya ane nemu beberapa ide setelah brainstorming sebentar. Ane terngiang-ngiang akan prinsip penelitian yang didengung-dengungkan waktu ane masih maba gan --> amati, tiru, modifikasi..

Yah alhamdulillah gan, ane nemu beberapa ide :D
Do'ain lancar ya gan
Amin...

#Aminin gan!! Kalo gak ngaminin beneran kali ini gak ane terusin nih postingan --> Emosi (lagi)

Mungkin ini kesimpulan yang bisa ane tarik gan
Cari tempat sepi (kalau bosan dengan tempat lama, boleh juga cari tempat baru biar pikiran lebih fresh)-> cari sumber-sumber ide --> kontemplasi --> amati, tiru, modifikasi -->
.....
....
...
..

TARRRAAAA!!! MUNCULLAH IDE BARU :D


Alhamdulillah yah
#udah lama gak denger tren syahrini ini :p

Semoga kita mendapatkan ide yang bagus dan bermanfaat 
Amin
Gambare lebay dikit ya :p



Leave a Reply.